Rabu, 21 Maret 2012

curahan hati


tadi pagi adalah hari ternyesekkkkk gua dimana gua sedih ,galau dll tapi gua berusaha bersabar karna gua gg mau jadi orang yang lemah ...makasih buat sukma yang tadi udah nyuekin gua makasihh ya sayang ...yalloh nangis gua seharian gara gara dia
betapa jahatnya dia...dia juga lebih milih pentingin vaulia ketimbang gua,,pas tadi pulang
sekolah ajah gua minta antein dianya gg mau alesannya udah lo ajah yang ke atas gua utunggu sini ekh vaulia dateng dia minta anterin di antein minta tungguin di tungguin sedanglkan gua di cuekin gitu ajah
itu kah yang namanya teman sejati?

setiap gua curhat sma mamah gua ,,mamah gua bilang yaudah lah,kamu sabar ajah gg usah diambil hati serahkan ajah semua sama allah pasti allah akan membantu umatnya yang lagi kesusahan
yallah kata kata mamah nyentuh banget gg kuat dengernya rasa nya gua mau nangis kalo denger itu 

yallah pengen deh rasanya punya teman ang baik baik gg kayak gini yang cuma buat gua nangis mulu ..
kenapa temen temen gua jadi gitu seh semenjak vaulia maen bersama temen gua??
 TUHAN BANTU AKU UNTUK DI BERIKAN KESABARAN YANG LEBIH AKU GG MAU JADI ORANG YANG JAHAT AKU GG MAU PUNYA MUSUH  :9
 sampaikapan penderitaan hamba mu ini berakhir
....tuhan cabutlah nyawa ini jika engkau telah berkehendak aku siap lillahhitaala aku gg mau nyusahin kedua orang tua ,teman keluarga dan yang ada di sekeliling aku
MANJADDA WAJADDA 
seandainya tadi pagi gua kecelakaan trus mati gimana ya??
kenapa sih yallah tadi hambamu ini di biarkan mati ajah,biar trukk itu nabrakkk ....aku udah bosen hidup yallah kalo gini caranya
andai penyakit dalem ku parah trus di suruh operasi  aku gg bakalan mau yallah biarkan lah penyakit ini membusukkk dan bisa mematikan aku gg apa apa ...
!! ini adalah surat tterakhir  yang aku tulis sebelum allah menjeput ajal

I LOVE YOU MOM  AND DAD , I LOVE YOU MY FAMILY , AND I LOVE YOU  FRIENDS :*
:* THE END

1 komentar:

  1. bukan begitu juga Nel, lu kalo mau seorang temen yang baik, lu harus menjadi teman yang baik dulu buat temen temen disekitar lu. Kita kayak gini, karna lu juga yang duluan. Kita juga ga ngerti sifat lu sebenarnya kaya apa.

    BalasHapus