Sabtu, 03 Maret 2012

MY FIRST LOVE IN SCHOOL SDN KOTA BARU II

keluar dari TK TAHTA SYAJAR gua meneruskan sekolah dasar di kota baru II karna tempatnya yang gg jauh dari rumah atau bisa di bilang paling dekat . awal kelas 1 kan ada namanya cari tempat duduk nah gua duduk sama yang namanya UKI TRI LESMANA dulu dia banyak yang naksir katanya orang-orang sihh ganteng+kaya # xixiixixixi 
walaupun satu bangku tapi gua biasa ajah gg sampe segitunya malahan menurut gua di SOMBONG *upsss
hehhhe

ekh gg taunya ada pemindahan tempat duduk gua jadi gg sebangku lagi sama dia (dalam hati gua seneng bisa bebas dari manusia sombong itu ) hahahhaha :p ciebangetkan
waktu kenaikan kelas 2 gua duduk sebangku sama yang namanya yuli anaknya sihh bisa dibilang bodoh *maaf  
udah gitu ngeselin lagi mainnya kasar massa :p U,u curhat
dan pada akhirnya di kelas gua ada anak baru namanya INTAN LYANA PUTRI anaknya seh tinggi besa atau bongsor :D ahahhahah wew
tapi gg berama lama dia pindah dan harus ikut orang tuanya kesian yah??
pas udah mau kenaikan kelas 3 ada juga tuh anak baru yang namanya FITRIA ULFA  dulu sih anaknya belaga suka gg nemenin gua :p WWWKKWKW CURCOL
dia juga dulu banyak yang di sukain termasuk sih uki tri lesmana ....dia di sekolah itu cuma 1 tahun dan pindahan kemana tau?? 
ada juga tuh yang namanya LARAS SAKTI dulu sih ASTRADILA WIJANA sempet suka sama dia katanya sih cakep :p wkkwkwk
astra juga bisa dibilang PLAYBOY  karna setiap ada cewe cantik pasti langsung suka (gilla kan)?
pas udah kelas 4 ada cowok yang suka sama gua namanya RAFI sampai sekarang pun dia masih mengharapkan gua .....pertama gua kenal dia pas gua main karet hahha inget banget gua (dia senyum senyum sama gua)
dan akhirnya gua jadian deh tapi ......................ya gitu gua putus nyambung mulu sama dia
gua baru tau sekarang kalo gua sama dia ada ikatan saudara tapi saudara jauh . dan gua memutuskan untuk tidak melanjutkan hubungan ini .karna apa ternyata orang tua dia udah tau gua(gawat)
jadi satu sama lain orangtua gua dan dia sama sama kenal(parahhh)
dalam hati gua ,,gua masih nyimpan rasa itu untuk dia ..gua nyesel udah mutusin dia :p(aaaa sedih)
setelah gua mau lulusan gua udah gg inget sama dia (kejam)
pas gua masuk SMP kelas 7 semester 2 gua ketemu FITRI ROSALINA dulu gua gg ngehh kalo dia sekolah di SMPN 256 (guapun kaget)
passs kelas 8 nya gua malah 1 kelas sama dia tapi gg terlalu dekat maen pun jarang dan kelas 9 pun gua juga ketemu dia ....gua 2 tahun sama fitri  hahahha seneng tapi ada sedihnya :(
pas sekarang ada SUKMA gua jadi sering bertengkar sama masalah yang sepeleh dan gua gg pernah akur sama sukma (parahhh menn)
tapi sebentar lagi gua akan berpisah sama mereka semua dengan sekolah yang berbeda beda ada yang SMA DAN SMK yalloh hari begitu cepatt banget rasanya baru sebentar udah mau pisah ajah setelah kelulusan di depan mata gua berniat untuk foto foto sama mereka sebagai kenang kenangan yang terindahh dan tak terlepukan sampai kapan pun LOVE YOU SO MUCCCHHHHH


Tidak ada komentar:

Posting Komentar