Sabtu, 03 Maret 2012

SEBUAH PERSAHABATAN

ini kisah gua dan teman-teman gua yaitu SUKMA SYAHRI PAJRIAH, FITRI ROSALINA ,ANITA AYU MARSELLA sering kali gua berantem dengan hal yang ga jelas ...bisa dibilang gua yang memulai duluan karna sebuah pertengakaran yang kecil dan pada akhirnya gua yang besar-besarin masalah itu sampai akhirnya tejadilah pertengakaran yang besar hingga semua kendali ....






tapi kita marahan gag sampai berbulan-bulan paling lama kita marahan cuma beberapa hari ajah trus baikan deh...hahahaha :D 
pertemanan gua sama dia dia dia berawal dari SD dan SMP  dalam cerita itu semua ada kisah suka dan duka senang maupun sedih semua jadi satu







hal yang paling tidak terlupakan adalah kita selalu kemana-kemana bareng ,jalan bareng,maen bareng,ngerjain tugas bareng,nonton bareng,susah dan sulit kita hadapin semua ....





kalo gua pikir-pikir setiap ada masalah itu gg boleh di besar-besarin cukup bersabar ajah mungkin itu semua adalah ujian yang harus di hadapi THANKS GOD :)
"AKU SAYANG KALIAN SEMUA "
makasih buat kalian yang mau menjadi teman teristimewaku :*





gua rasa ,gua harus belajar apa arti persahabatan itu?? belajar gimana gua bisa kendaliin emosi ?? belajar supaya bisa tahan amarah ??
semua itu harus di mulai dari bawah,kalo persahabatan gua mau baik-baik ajah tanpa ada pertengkaran
ALLAH tidak pernah tidur,dia selalu melihat umatnya jika ada yang berbuat kesalahan maupun kebaikan umatnya
maka dari itu gua baru mengerti tentang apa yang diiilarang allah ...bahwa setiap ada masalah hadapilah jangan tengok kebelakang tapi tengoklah kedepan untuk massa depan mu laluilah itu semua dengan senyumanmu

AKU DAN KAMU BEST FRIEND'S FOREVER ...selagi kita bisa bersama masih ada juga jalinan pertemanan yang tidak ada akhirnya sampai maut tiba 
thanks for all :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar